Jumat, 06 Juni 2014

Resensi novel "Summer Breeze"



Judul Buku          : Summer Breeze –Cinta nggak pernah salah…
Penulis                 : Orizuka
Penerbit              : Puspa Swara
Terbit                    : 2008 (cetakan ke 7)
Tebal Buku          : 216 halaman


Reina, Gadis cantik yang menjadi pujaan hati si kembar Ares dan Orion.  Kedatangannya dari Amerika setalah 10 tahun mengejutkan Ares dan Orion.
Ares, Preman kampus. Di cap bodoh oleh keluarganya sendiri. Padahal kesepian dan sangat merindukan kasih sayang ibunya.
Orion, Bintang kampus. Cemerlang dalam pelajaran dan biintang basket. Selalu di banggakan keluarga dan selalu berusaha melebihi Ares.
Ares dan orion sama-sama mencintai Reina, tapi reina telah memilih bahkan sejak sepuluh tahun lalu. Kepada siapakah reina memilih?

Cinta segitiga antar saudara ini tadinya aku pikir akan membosankan, tapi ternyata tidak sama sekali. Aku suka sosok Ares yang berjuang di segala keterbatasannya. Orion yang bintang di segala bidang dan segala konflik yang terjadi di novel ini. Kisah percintaan di novel ini juga tidak monoton, dan mengharukan.
Hanya saja, sang penulis terlalu membuat Ares dan Orion berbeda sebagai anak kembar. Penggambaran Ares sang kegelapan dan Orion sang cahaya di novel ini sangat terlihat. Terlalu ‘FIKSI’ menurutku.
Tapi, secara keseluruhan novel ini sangat menarik untuk di baca. Bagian akhirnya sungguh mengharukan dan tak terduga :D

1 komentar:

  1. Novel ini bener-bener membawa pembaca untuk terhanyut dalam kisah hidup ares yang jauh dari kata bahagia.. satu kata buat ka orizuka hebat.. dia selalu membuat pembaca bisa nangis tersedu-sedu saat membaca ceritanya.. seperti saya yang dari awal baca novel ini udah nangis..terharu sama ares apalagi reina.. saya kagum sama sosoknya di novel ini.




    Numpang promo ya jangan lupa juga buat berkunjung ke blog saya:
    obat kista tradisional.
    obat pelangsing herbal
    terimakasih sebelumnya

    BalasHapus