Selasa, 21 Januari 2014

Bosan Bukan berarti udah Gak Sayang



Ketika sebuah hubungan terjalin begitu lama, pasti aka nada rasa bosan yang menyelusup datang. Rasa jenuh pasti ada, hanya saja itu bergantuung pada bagaimana kita menyikapinya. Seperti yang sedang gue alami, iya gue pacaran udah cukup lama, lama banget. Setiap pagi gue selalu terima sms yang sama ‘met pagi sayang’ dan setiap hari gue selalu menjawab pertanyaan yang sama seperti ‘kamu lagi apa’ atau ‘kamu udah makan belom?’.

Jujur aja gue bosan, bukan karna gue udah gak sayang, tapi karna yaa bosan aja. Apa yang lo rasain ketika selama 32 bulan lo selalu lakukan rutinitas yang sama setiap hari? Gue rasa kalian juga akan rasain hal yang sama kayak gue, BOSAN. Bukannya gue gak sayang lagi, tapi gue juga mulai bosan di panggil sayang, kenapa? Karna semakin lama gue jalanin hubungan ini, gue semakin sadar kalo sayang itu Cuma di mulutnya dia aja. Kayak contohnya, dia kerumah gue, anterin gue kuliah dan dia diam aja, asik sama kegiatannya sendiri. Atau saat sama-sama lagi gak ketemu, dia selalu kirim sms seperti yang gue sebutkan dia atas tadi. Gue gak masalah, gak pernah masalahin, Cuma kadang gue kangen dia yang dulu. Yang secara gak terduga nelpon gue dan waktu gue Tanya ada apa dia bilang ‘gapapa,Cuma kangen aja’ . Atau saat dia nemenin gue kuliah, dia tiba-tiba ngelus kepala gue dan bilang ‘semangat ya sayang’ . perlakuan yang seperti itu udah gak pernah gue dapetin lagi dari dia. Atau saat gue bête dan memilih tidur buat menghilangkan bête gue, ketika gue bangun tidur gue terima 1 sms romantic dari dia. Bukan 5 lembar a4 full tulisan puisi tentang gue, tapi Cuma beberapa baris kata yang mengatakan bahwa dia sayang banget sama gue. Gue gak minta di temenin kesana kemari seperti apa yang dia lakukan ke gue saat ini, gue Cuma minta dia ada saat gue butuh dia.

Gue pernah mengutarakan bahwa gue ini bosan, tapi yang gue dapet hanya pengkhianatan dari dia. Meskipun begitu sampe hari ini, gue masih bertahan disini, karna gue ini cuma BOSAN, bukan gue UDAH GAK SAYANG. Apa semua yang gue minta ini terlalu berlebihan? sampe akhirnya dia terlihatbegitu menderita?
entahlah, sepertinya gue ini terlalu sulit di mengerti, padahal gue cuma minta hal yang sangat sederhana. hanya dia yang begitu sulit mengerti gue. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar